Online Calender

Free Calendar from Bravenet.com Free Calendar from Bravenet.com

Kamis, 15 Mei 2008

Arti Impian

Banyak dari kita salah persepsi dengan mangartikan impian sebagai sesuatu yang negatif. Bermimpi seolah olah sesuatu yang akan membuat manusia hidup secara berlebihan dan tidak rasional. Ingatlah bahwa kita dapat menikmati hiburan audio visual, telephone, internet, listrik dan hal penting lain dalam hidup bisa kita nikmati karena semua orang yang menemukan dulunya dianggap bermimpi oleh orang disekitarnya. Tapi mereka tetap teguh dengan impiannya itu sampai pada akhirnya mereka mendapatkannya.

Impian adalah sumber motivasi dan inspirasi dalam hidup kita. Pada saat kita letih dan malas untuk melangkah hanya impianlah yang merupakan bahan bakar utama untuk mendorong kita bergerak meskipun pelan tapi pasti. Sukses anda sangat ditentukan seberapa besar impian anda. Impian yang positif dan berguna buat orang disekitar anda, keluarga maupun dunia ini sangatlah berarti. Oleh karena itu meskipun membutuhkan perjuangan untuk tetap menatap impian anda ditengah himpitan cemoohan, kelatihan, kemalasan, keraguan dan apapun hal negatif lain yang dapat menjauhkan anda dengan kesuksesan yang anda inginkan, jangan lepaskan impian anda itu.

Kalau kita melihat jalan didepan kita yang semakin mengecil, seperti itulah hidup dan impian anda. Hidup kita harus jalani, impian adalah sesuatu yang akan menanti kita diujung sana yang pada waktu sekarang kita melihatnya mungkin hanya setitik kecil atau bahkan tidak terlihat karena ada banyak belokan dalam hidup kita ini. Jangan ragu tetaplah melangkah.

Sukses selalu

2 komentar:

  1. aku rong boco tulisanmu mister, cuma pengen ngsih komentar ja..blogmu apik bgt...
    mo nanya ja.. mana poto pengantinmu...???

    BalasHapus
  2. he he he photo ku urut tek edit kabeh, he he insya allah nyusul, tenang aja

    BalasHapus